Menu Close

6 Pantai tersembunyi di Bali dengan pesona tak terkalahkan

Tidak ada keraguan bahwa pantai adalah sumber daya terbaik untuk pulau para dewa. Tidak hanya pilar resor mewah atau bar atap yang menghadap ke laut, selebriti juga memilih untuk menikah di pantai-pantai indah di Bali.

Tapi apakah Anda pernah tahu bahwa ada pantai pasir hitam di Bali? Atau apakah pantai ini sangat eksklusif dan disukai oleh selebriti dunia?

Ya, di setiap sudut Bali ada banyak tempat tersembunyi, di mana Anda bisa bersantai, berjemur, bermain pasir, atau berenang di tepi laut di tengah keramaian.

Bagaimana cara Anda menjelajahi pantai-pantai tersembunyi ini?

1. Virgin Sandy: Pantai Nyang Nyang

Apakah Anda ingin memiliki pantai pribadi? Kunjungi Pantai Niang Niang!

Pantai berpasir putih ini dilindungi dengan lereng tinggi, sehingga privasi Anda akan sepenuhnya terjaga. Jika Anda menikmati penjelajahan dan ingin menemukan pengasingan, lokasi terpencil ini di Bali selatan adalah pilihan yang tepat.

Untuk mencapai pantai ini, Anda perlu mengambil jalan tanah di dekat Pura Uluwatu dan ikuti rambu “Niang Niang Surfing Beach”.

Kemudian, Anda akan melewati sawah di mana Anda akan menemukan toko minuman (satu-satunya di daerah itu) sebelum akhirnya turun 500 derajat yang mengarah langsung ke pantai.

Sebenarnya, perjalanan ke pantai membutuhkan waktu lebih lama, tapi kami yakin itu layak untuk itu.

Terutama ketika melihat bangkai kapal yang terdampar, pemandangannya jelas sangat menarik dan menarik untuk gambar latar belakang, atau mungkin Anda tertarik untuk menjelajahinya?

2. Panorama di cakrawala: Pantai Gunung payung

Sebuah surga tersembunyi, Gunung Payung adalah salah satu pantai (paling bahagia) yang paling mudah diakses.

Hanya satu jam perjalanan dari Denpasar, tepatnya di wilayah Nusa Dua, cukup ikuti rambu jalan untuk sampai ke sini. Saat Anda tiba di tujuan, bersiaplah untuk menikmati pemandangan laut yang spektakuler di cakrawala.

Pantai ini sangat bersih dan tenang dan sangat ideal untuk kegiatan yoga di pantai. Kegiatan lain yang dapat Anda lakukan di sini adalah berselancar dan snorkeling, atau hanya melihat tradisi budaya dan gaya hidup penduduk setempat yang tinggal di daerah sekitarnya.

3. Jimbaran Panorama Point (Honeymoon Beach)

Sekitar 250 meter sebelum Pantai Tegal Wangi, Anda dapat parkir di semak-semak dan mengambil jalan tanah yang berakhir di lereng terdingin di alam semesta. Tempat ini sangat ideal bagi Anda yang menikmati kegiatan yang merangsang dan berkumpul bersama sambil menikmati barbekyu.

Jangan lupa untuk membawa teman dan peralatan sebelum turun dan nikmati malam barbekyu di tempat tersembunyi untuk melihat matahari terbenam ini.

Dari lereng yang menonjol yang bisa mencapai 4 meter di atas permukaan laut, Anda bahkan bisa menyelam ke laut di bawah dan kembali ke daratan.

4. Tujuan Petualang: Pantai bias tugel

Dalam bahasa lokal, Bias Tugel berarti pantai terpencil, karena pantai berpasir putih tidak dikelilingi oleh batu besar di kedua sisi. Meski tidak jauh dari Teluk Padang, Anda harus berjalan di medan terjal untuk jarak sekitar 500 meter.

Setibanya, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan air, mulai dari snorkeling dan menyelam hingga menjelajahi dinding karang yang megah.

5. Keindahan terbengkalai: Pantai Green bowell

Disebut Green Bowl Beach karena ketika air laut turun, terumbu karang tersangkut di air

Itu dibiarkan dengan ganggang dan membentuk kolam renang hijau alami.

Pantai ini juga dikenal sebagai Bali Cliff Beach, karena dulu ada Bali Cliff Resort, yang sekarang menjadi sejarah. Lokasinya yang agak terpencil di kawasan Ungasan membuat pantai ini kurang populer dan tidak memiliki pengunjung, pantas jika kita menyebutnya sebagai surga yang ditinggalkan.

Meskipun mencapai tujuan ini, perlu melewati beberapa kurva dan jalur sempit, tetapi keindahan alam yang dipamerkan tidak ada duanya.

Sebelum menikmati jari kaki pasir lembut, Anda perlu mengambil ratusan langkah yang agak curam.

Pantai Green Powell juga terkenal dengan gua-gua kecilnya yang dikelilingi oleh kelelawar. Jika Anda tidak takut pada mereka, pada siang hari Anda bisa masuk dan melihat ratusan kelelawar tidur tergantung di dinding gua.

6. Jelajahi Gua – Pantai Suluban

Tampaknya banyak orang sudah tahu bahwa Pantai Solopan adalah surga bagi peselancar, tetapi daya tarik sebenarnya dari pantai ini adalah Gua Solopan.

Sekilas, Gua Solopan seperti film Pirate of the Caribbean. Struktur yang unik dan aneh benar-benar menunjukkan kesan.

Demikian beberapa pantai tersembunyi di atas semoga dapat membantu kalian .