Menu Close

79+ Teritori Wisata Di Lombok Nun Bisa Kamu Kunjungi Tahun Ini

wisata lombok

Taman ini berpunya di Desa Lembuak / sekitar 10 kilometer dalam sebelah timur Mataram. Dalam dalamnya, terdapat kolam tirta dan pundi-pundi yang dibangun sebagai teladan dari keagungan Rinjani. Tujuannya, agar raja yang sudah sepuh tak perlu tengah pergi jauh mendaki hargo untuk melakukan berbagai acara kesucian. Saat berada di sini, kamu pun bisa berjemur, berenang, dan menyelam dalam perairan yang jernih.

Air panas, kemul, tempat tidur nyaman, bahkan saluran TV lokal & internasional ditambah pemandangan Bukit Pergasingan jadi beberapa superioritas yang didapatkan. Photo Via Mzh_Photography Photo Via Nuansarinjanibungalow, Nurulyuyung Dengan pemandangan secantik ini, harga Rp350. 000, – per malam tentu tak akan memberatkan kantong Anda.

Jika tak ingin bermain larutan, kamu bisa berkunjung di penangkaran penyu untuk melihat para induk menetaskan tukik. Masih di kawasan Sembalun yang sejuk, fasilitas nyata yang ditawarkan Rudi’s Villa pasti bakal membuat Kamu tercengang.

Kegiatan yang direkomendasikan pada Pantai Kuta antara beda adalah snorkeling, berselancar, mencarter perahu, berenang, dan tahu matahari terbenam. Tempat wisata di Lombok ini dikelilingi fasilitas yang cukup lengkap, seperti misalnya homestay, tempat penyewaan papan selancar & perlengkapan snorkeling, hingga warung makan. Kamu hanya tinggal menyeberang dari Pelabuhan Bedeng dengan waktu tempuh lebih kurang 45 menit. Aik Nyet Sesaot merupakan Taman Wisata Hutan yang berada dalam Dusun Aik Nyer, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Spot tersebut cocok buat kamu nun ingin melipir sejenak daripada keramaian dan rutinitas, sebab tempatnya belum banyak dikunjungi orang.

Muhammad Yanuar, penyuka jalan-jalan ke tempat dengan baru dan bertemu jumlah orang. Membaca, menulis serta berolahraga juga menjadi pikiran penggemar wisata kuliner tersebut. Penikmat diving dan snorkeling, Gili Melo menjadi spot wisata di Lombok yang mengesankan.

Penduduk desa juga kerap mendirikan festival dan ritual konvensional. Pelancong bebas memotret serta mengobrol dengan penduduk desa, namun tetap harus sok hormat dan menjaga moral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *